Home » News » Kabar Terbaru : Siswi SMP Kelas 2 Pergi Dari Rumah

Kabar Terbaru : Siswi SMP Kelas 2 Pergi Dari Rumah



Jakarta – Sebelum pergi, gadis siswi Kelas 2 SMP Lazuardi sempat menulis pesan terakhir di Instagramnya. Akan tetapi, Aura Warna Sari (13) tidak meninggalkan pesan kepada orangtuanya saat pergi meninggalkan rumahnya di Perum Pondok Indah Permai, Baki, Sukoharjo pada Senin (9/5) pagi kemarin.

Kabar Terbaru : Siswi SMP Kelas 2 Pergi Dari Rumah

“Sebelum pergi, dia sempat tulis status di Instagram ‘aku bukan anak jelek. Jangan bodohin aku’,” ujar ibu korban, Rani Pertamasari kepada detikcom, Selasa (10/5/2016).

Dugaan Rani, kicauan anak keduanya itu karena sempat dilarang pacaran sama orangtua. “Ya mungkin dia merasa dikekang karena tidak dibolehin pacaran. Karena kan masih SMP ya,” imbuhnya.

Menurut Rani, Aura pergi tanpa membawa ponselnya. Tetapi anehnya, Aura sempat muncul di Instagram. “Saya dikasih tahu sama temannya kalau anak saya sempat nge-like postingan temannya. Cuma itu saja. Tapi saya tidak tahu dia pakai hp atau apa,” lanjutnya.

Diketahui, Aura meninggalkan rumahnya secara diam-diam pada Senin (9/5) sekitar pukul 06.45 WIB ketika ibunya sedang sibuk mempersiapkan adik-adiknya pergi ke sekolah. Hari itu, Aura memang sedang libur.

Aura membawa sebuah tas ransel yang menurut ibunya cukup untuk membawa pakaian selama 6 hari. Aura terakhir mengenakan kaus warna putih dibalut kemeja kotak-kotak warna merah, celana jins dan sepatu warna pink.
(Freddy Julio – sisidunia.com)