sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Syarat Calon Istri Yang Diajukan Pangeran Harry

Inilah Syarat Calon Istri Yang Diajukan Pangeran Harry



London – Pangeran Harry, adik dari Pangeran Williams saat ini masih betah dengan statusnya yang jomblo dan menghabiskan waktunya dengan berbagai kegiatan sosial.

Inilah Syarat Calon Istri Yang Diajukan Pangeran Harry

Seringkali publik dan wartawan menanyakan kapan Pangeran Harry yang kini telah berusia 31 tahun tersebut akan memutuskan mengakhiri masa lajangnya.

Selain itu, banyak juga yang membandingkannya dengan sang kakak, Pangeran Williams yang kini bahkan telah dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu.

Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Times baru-baru ini, Pangeran Harry blak-blakan berbicara tentang kriteria calon istri yang diidamkannya.

“Jika atau ketika aku menemukan kekasih, hal paling penting yang aku lakukan adalah yakin jika dia berada pada titik di mana kami benar-benar nyaman akan satu sama lain, sebelum invasi besar-besaran yang pasti akan terjadi pada kehidupan pribadinya,” ungkap Pangeran Harry.

Pangeran Harry juga mengingatkan bahwa untuk menjadi calon istrinya, dia akan kerepotan dengan segala gangguan privacy dari media dan publik.

Namun demikian, Pangeran Harry mengaku bahwa dirinya untuk saat ini belum berpikir untuk mempunyai pasangan hidup karena masih ingin fokus terhadap pekerjaan.

“Sejujurnya aku tak begitu memiliki banyak kesempatan untuk keluar dan bertemu dengan banyak orang. Sekarang fokus terbesarku adalah pekerjaan, tetapi ketika seseorang datang ke hidupku, itu akan menjadi sangat fantastis,” kata Pangeran Harry.
(Samsul Arifin)