sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hari Ini Tujuh Tersangka Pemerkosaan Yuyun Divonis

Hari Ini Tujuh Tersangka Pemerkosaan Yuyun Divonis



Bengkulu – Hari ini, Selasa (10/5/2016) akan dibacakan putusan vonis majelis hakim terkait kasus pemerkosaan terhadap Yuyun dengan tersangka tujuah orang remaja yang masih di bawah umur.

Hari Ini Tujuh Tersangka Pemerkosaan Yuyun Divonis

Sidang putusan yang dilakukan di Pengadilan Negeri Curup, Bengkulu ini akan digelar pada pukul 10.00 WIB.

“Agenda sidang hari ini mendengarkan putusan hakim,” kata staf Humas PN Curup, Jimi Marully.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menuntut ketujuh remaja tesebut dengan hukuman penjara 10 tahun dengan tuduhan pemerkosaan dan penbunuhan terhadap korban Yuyun (14) yang masih duduk di bangku SMP di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Ketujuh pelaku tersebut adalah De (18), Da (17), Fs (18), Su (18), Al (17), So (16), dan Ek (16).

Seperti diketahui sebelumnya, mayat Yuyun ditemukan di sebuah jurang di desanya di Rejang Lebong, Bengkulu pada 4 April 2016. Dua hari sebelumnya, korban dianiaya dan diperkosa hingga tewas oleh 14 orang warga desanya juga di sebuah perkebunan karet. 12 pelakunya telah ditangkap polisi sedangkan dua lainnya masih buron.

Dari 12 pelaku yang ditangkap, 7 pelaku masih di bawah umur dan saat ini dalam proses persidangan, sedangkan lima orang lainnya masih diproses di kepolisian.
(Samsul Arifin)