sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Deadpool Bakal Gabung X-Men?

Deadpool Bakal Gabung X-Men?



London – Apa jadinya bila Deadpool yang berkarakter cuek dan sedikit “nakal” bergabung dengan para superhero X-Men yang serius?

Deadpool Bakal Gabung X-Men?

Sutradara film X-Men: Apocalypse, Bryan Singer, mempunyai pemikiran kemungkinan bila memasukkan Deadpool ke dalam film X-Men selanjutnya.

Saat acara jumpa pers X-Men: Apocalypse di London, Bryan Singer mengaku, tidak mudah membawa karakter Deadpool masuk ke dalam X-Men dan menyatukannya menjadi sebuah cerita yang menarik bagi penontonn.

“Jika Anda mengambil karakter seperti Deadpool dan menghubungkannya dengan tim X-Men yang cukup serius, maka Anda harus berhati-hati,” kata Singer.

“Ketika Anda menurunkan mereka dalam satu film yang sama, itu bisa menimbulkan kekacauan. Tentu harus dilakukan secara hati-hati, tetapi selalu ada ruang untuk melakukannya,” tambah Singer.

Memang dalam sebuah cerita superhero tidak ada yang tidak mungkin untuk menggabungkan dua atau beberapa karakter yang berbeda. Bisa saja Deadpool dimasukkan ke cerita X-Men lewat X-Force yang mengisahkan pasukan militer superhero, dimana Deadpool menjadi salah satu anggotanya.

X-Men: Apocalypse sendiri direncanakan akan mulai tayang di layar lebar Amerika Serikat mulai 27 Mei 2016.
(Samsul Arifin)