sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Terbaru : Warga Minta Tolong Ahok Untuk Tindak Tegas ‘Lucy In The Sky’

Berita Terbaru : Warga Minta Tolong Ahok Untuk Tindak Tegas ‘Lucy In The Sky’



Jakarta – Keributan yang sudah sering didengar oleh warga yang tinggal di sekitar tempat hiburan Lucy in the Sky, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Dirasa sudah terlewat batas dengan kebisingan dari tempat hiburan tersebut.

Berita Terbaru : Warga Minta Tolong Ahok Untuk Tindak Tegas 'Lucy In The Sky'

Sebagai bentuk protes, warga pun meminta ijin kepada management Gedung Sudirman Mansion, untuk memasang baliho besar. Dengan latar berwarna kuning, baliho tersebut bertuliskan, ‘Anak dan bayi kami tidak bisa tidur karena Lucy in the Sky sangat berisik dan tidak peduli dengan kenyamanan warga sekitar’.

Seorang pengguna Twitter @RatyNing meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok segera menertibkan tempat hiburan yang berada di kawasan SCBD itu.

“Pak @basuki_btp mohon bantuannya mengatasi masalah kebisingan yang ditimbulkan tempat hiburan Lucy in the Sky SCBD,” cuit @RatyNing, Senin (9/5/2016).

Selain itu, bahkan ada salah satu warga yang menunjukkan ketidakpuasannya dengan mampir ke Lucy in the Sky melalui Google Review. “Tempat yang seru untuk nge-beer sambil dengerin musik Lounge. Kalau buat nongkrong sambil ngobrol kurang asik karena suaranya terlalu kencang,” sebut Febry Danovan.

Komentar serupa juga diungkapkan oleh Hana Sofia. “Tetapi jika Anda menginginkan suasana santai untuk nongkrong, ini bukan tempat yang tepat, karena musiknya terlalu kencang,” ungkap Hana.

Diketahui, Lucy in the Sky merupakan sebuah bar dan restoran rooftop yang terletak di kawasan SCBD. Tempat hiburan itu buka dari pukul 16.00 WIB hingga 01.00 WIB
(freddy yulianto-sisidunia.com)