Home » News » Berita Terbaru : Menpora Dihajar Dengan Kicauan Para Netizen

Berita Terbaru : Menpora Dihajar Dengan Kicauan Para Netizen



Jakarta – Setelah mengumandangkan impiannya untuk mendatangkan pelatih ternama, Jose Mourinho untuk melatih timnas Indonesia. Kini, Menpora Imam Nahrawi menjadi bahan olok-olok netizen karena ide gilanya tersebut.

Berita Terbaru : Menpora Dihajar Dengan Kicauan Para Netizen

Wacana tersebut, dijelaskan Imam, sudah didiskusikan dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KOI), Erick Thohir. Selain Mourinho, ada lagi satu pelatih asing berkelas internasional yang dibidik.

Dia adalah manajer Chelsea, Guus Hiddink. Keputusan menunjuk pelatih asing untuk skuad Garuda, tak lepas dari keinginan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Saya idenya datangkan Mourinho. Kalau Pak Erick anjurkan Guus Hiddink. Presiden maunya pelatih asing untuk timnas Indonesia,” kata Imam di kantor Kemenpora, Senin 9 Mei 2016.

Terkait hal tersebut, Imam menerka-nerka gaji yang pantas untuk Mourinho. Menurutnya, pelatih berjuluk The Special One tersebut layak diberi gaji sebesar Rp250 miliar.

Sayangnya, ide gila dari menteri asal Bangkalan tersebut, kini menjadi bahan olok-olokan dari para netizen karena dianggap hal yang mustahil. Sebagian pihak malah meminta Menpora untuk mencabut SK Pembekuan PSSI.
(Freddy Julio – sisidunia.com)