sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Terbaru : Bertambah Satu Orang Yang Menolak Rencana Ahok

Berita Terbaru : Bertambah Satu Orang Yang Menolak Rencana Ahok



Jakarta – Tak hanya Yusril Ihza Mahendra dan sejumlah tokoh lainnya, kini Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Mar’uf Amin, juga ikut-ikutan yang menentang rencana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Berita Terbaru : Bertambah Satu Orang Yang Menolak Rencana Ahok

Dalam rencana Pemprov DKI Jakarta untuk menertibkan pemukiman liar di kawasan Luar Batang, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, tersebut disampaikan oleh Ma’ruf saat berkunjung ke kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa.

Ulama kelahiran Tangerang, Banten, itu menegaskan, pihaknya akan membantu dalam mempertahankan Kampung Luar Batang yang dinilainya memiliki sejarah Islam terbesar di Jakarta, serta memperjuangkan hak-hak warganya.

“Pemprov harusnya tidak mengusir warganya, akan tetapi memperbaiki kampungnya. Kami akan memperjuangkan hak-hak yang ada di Kampung Akuarium, Kampung Luar Batang, dan juga Pasar Ikan. Kami akan memperjuangkan hak-hak yang harus didapat oleh warga yang telah digusur,” kata Ma’ruf, Selasa, 10 Mei 2016.

Terkait dengan dukungannya, Ma’ruf mengaku, ia berencana akan menggelar pertemuan dengan Pemprov DKI Jakarta untuk memperbincangkan permasalahan hak-hak warga yang tinggal di wilayah itu.

“Kami ke sini juga undang komisi hukum dan perundangan dan akan menyusun rencana untuk bertemu dengan pihak Pemprov DKI. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemudahan dan mengabulkan hajat kita semua. Semoga bapak dan ibu .warga di sini diberikan kesabaran dan ketabahan juga,” katanya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)