sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola Terkini : Schneiderlin Bermain Buruk, Kabarnya Hengkang Dari MU

Berita Bola Terkini : Schneiderlin Bermain Buruk, Kabarnya Hengkang Dari MU



Jakarta – Terpuruk salah satu gelandang Manchester Uniter yang di belinya dari Southampton, perpindahan Morgan Schneiderlin seakan-akan menjadi pilihan yang salah baginya.

Berita Bola Terkini : Schneiderlin Bermain Buruk, Kabarnya Hengkang Dari MU

Diketahui setelah munculnya dia di lapangan hijau untuk membela Setan Merah, menjadikan dirinya terpuruk dengan strategi yang telah di terapkan oleh sang pelatih, Louis van Gaal.

Alhasil, pemain berusia 26 tahun tersebut banyak menerima kritikan dari para penggemar MU. Terkait hal tersebut, banyak kabar yang memberitakan bahwa pemain itu akan segera hengkang dari MU untuk mencari labuhan masa depan karirnya.

“Saya sudah melakukan tugas sebagai tim. Beberapa berjalan baik, dan ada juga yang tidak. Tapi di Manchester United semuanya berbeda,” kata Schneiderlin seperti dilansir L’Equipe.

Selain itu, keputusan van Gaal yang tidak selalu memberikan kesempatan kepadanya bermain selama 90 menit penuh juga membuat frustrasi. Wajar saja, sebab saat masih di Southampton, posisinya hampir tak tergantikan.

“Ketika saya tanda tangan kontrak dengan Manchester, saya ingin bermain di setiap pertandingan, tampil sepanjang waktu, sehingga kini saya tidak benar-benar puas. Saya tidak bahagia. Saya tidak senang,” imbuhnya.

Meski begitu, pemain yang besar bersama Racing Strasbourg tak ingin segera patah semangat. Pencapaian di musim perdana ini akan berubah drastis di musim berikutnya nanti.

“Ini adalah tahun pertama saya, dan saya yakin bahwa musim depan saya akan lebih bagus dan kuat lagi,” tegas Schneiderlin.
(Freddy Julio – sisidunia.com)