sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola Terbaru : Liverpool Resmikan Jersey Barunya

Berita Bola Terbaru : Liverpool Resmikan Jersey Barunya



Jakarta – Dipastikan nanti para punggawa The Reds julukan Liverpool akan menggunakan jersey barunya, karena jersey tersebut sudah dirilis oleh pihak management untuk digunakan pada musim 2016-2017.

Berita Bola Terbaru : Liverpool Resmikan Jersey Barunya

Meskipun tidak banyak perubahan di jersey baru mereka, warna merah tetap mendominasi jersey kandang untuk musim depan. Termasuk kaos kaki. Namun, terdapat sedikit perubahan di bagian leher dan lengan. Pada musim depan akan berganti menjadi warna kuning yang sebelumnya warna putih.

Selain itu, sponsor jersey Liverpool, New Balance (NB) juga mengganti warna untuk tulisan lambang apparel, logo klub, dan sponsor. Semuanya berubah menjadi warna kuning. Untuk jersey kiper, warna hijau mendominasi. NB memberikan aksen hitam di pundak, celana, serta kaos kaki.

Berita Bola Terbaru : Liverpool Resmikan Jersey Barunya

NB memakai slogan Made for Liverpool saat meluncurkan jersey, Senin 9 Mei. Peluncuran jersey anyar The Reds yang bertempat di depan gedung bersejarah di Liverpool, The Three Graces. Dihadiri enam pemain sebagai perwakilan dalam peluncuran jersey baru Liverpool tersebut. Mereka adalah Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Simon Mignolet, dan Jon Flanagan. Selain itu, ada dua pemain Liverpool Ladies, Gemma Bonner dan Natasha Harding.

Namun, seremoni itu tak menyertakan jersey tandang dan ketiga Liverpool untuk musim depan.

Berita Bola Terbaru : Liverpool Resmikan Jersey Barunya

(freddy yulianto-sisidunia.com)