sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Artis Terkini : Jupiter Tertangkap Basah Membawa Narkoba Jenis Sabu

Berita Artis Terkini : Jupiter Tertangkap Basah Membawa Narkoba Jenis Sabu



Jakarta – Dalam kegiatan rutin yang dilakukan Polisi dalam pemberantasan narkoba di Indonesia, tepat di sebuah tempat karaoke di kawasan Jakarta Barat, pukul 01.00 WIB dini hari.

Berita Artis Terkini : Jupiter Tertangkap Basah Membawa Narkoba Jenis Sabu

Polisi telah menangkap tersangka yang membawa paket sabu, dan hebohnya tersangka itu merupakan seorang yang dikenal publik sebagai artis yang berinisial J.

Saat dihubungi sisi dunia, Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Suhermanto membenarkan soal penangkapan artis berinisial J dalam kegiatan rutin tersebut.

“Benar namanya Jupiter, dia artis. Ditangkap tadi malam di tempat karaoke, dia sudah buka room. Kami lakukan penggerebekan. Ada dua orang yang bawa paket sabu,” kata Suhermanto.

Jupiter tertangkap basah membawa satu paket yang dibeli dari Firmansyah. Sementara Firmansyah membawa tiga paket sabu. Jupiter ini diduga adalah aktor Jupiter Fortissimo.

“Ada cewek satu orang, totalnya lima orang. Saat ini kami masih menunggu pengembangannya. Jupiter masih diperiksa di kantor,” tutur Suhermanto.
(Freddy Julio – sisidunia.com)