Home » Sport » Vinales Sampai Saat Ini Belum Memberikan Keputusan

Vinales Sampai Saat Ini Belum Memberikan Keputusan



Jakarta – Terkait dengan pemberitaan perpindahan Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales ke Yamaha dari tim sebelumnya. Pembalap tersebut menyatakan akan segera memberikan keputusan finalnya setelah sepulang dari rumahnya.

Vinales Sampai Saat Ini Belum Memberikan Keputusan

Pada hari Minggu 8 Mei 2016, Pembalap asal Spanyol tersebut baru saja mencatatkan diri naik podium 3 di belakang Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Spekulasi memanas setelah Vinales dikabarkan lebih memilih untuk bertahan bersama timnya dan Dani Pedrosa lebih berpeluang untuk pindah ke Yamaha. Akan tetapi, saat diwawancara, Vinales belum memberikan keputusan terkait hal tersebut.

“Keputusan itu akan sangat sulit untuk diambil. Tetapi, setiap hari pikiran saya semakin jernih, dan saya telah siap mengambil keputusan,” kata Vinales seperti dilansir Crash.

“Saya perlu memikirkan semuanya di rumah saat suasananya sudah sangat tenang. Itulah saat di mana saya bisa berpikir karena sangat sulit berkonsentrasi ketika ada 100 pertanyaan menghampiri Anda,” sambungnya lagi.

Vinales merupakan pembalap yang menjadi salah satu kandidat pengganti Lorenzo di tim Yamaha setelah menampilkan performa yang stabil bersama Suzuki. Selain Vinales, Pedrosa juga dikabarkan sebagai salah satu calon kuat untuk pindah ke Yamaha musim depan.
(freddy yulianto-sisidunia.com)