Home » Hiburan » Saiful Jamil Ingin Menikah di Tahanan

Saiful Jamil Ingin Menikah di Tahanan



Jakarta – Pedangdut Saiful Jamil yang kini harus mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang karena kasus dugaaan pencabulan mengaku telah memiliki calon istri dan mempunyai keinginan untuk menikah di Rutan.

Saiful Jamil Ingin Menikah di Tahanan

“Sempat iseng-iseng nanya (pihak rutan). ‘Pernah enggak ada yang nikah di rutan?’ Katanya, ‘Banyak.’ Cuma, nanti malam pertamanya gimane? Gue kan enggak mungkin bisa keluar. Nikah doang bisa,” kata Saiful dari dalam sel tahanan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (9/5/2016) siang.

Setelah memikirkan beberapa faktor, akhirnya pedangdut berusia 35 tahun ini memutuskan untuk bersabar hingga proses hukumnya selesai dan ia bisa menghirup udara bebas.

Saiful mengaku ia telah memilih seorang calon istri yang juga seorang pedangdut asal Solo, Jawa Tengah sejak Januari 2016 lalu, bahkan telah meminangnya, namun kemudian dirinya terlibat kasus ini yang mengharuskan Saiful Jamil mendekan di tahanan.

“Aku bilang sama dia, kalau mau jadi istri aku, dia harus berhijab. Belum, tapi dia mau. Dia panggil aku Mas. Suaranya lembut banget, ‘Mas, Mas’. He he he. Tapi, pas kejadian ini…,” tutur Saiful.

Pada hari ini, Senin (9/5/2016), Saiful Jamil menjalani sidang yang ketiga dengan agenda tanggapan Jaksa Penuntut Umum terhadap bantahan Saiful pada sidang sebelumnya.

Saiful Jamil ditangkap petugas kepolisian pada 18 Februari 2016 di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara setelah DS (17) melaporkan Saiful Jamil ke pihak kepolisian atas tuduhan pencabulan terhadap dirinya.
(Samsul Arifin)