sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ozzy dan Sharon Osbourne Bercerai Karena Orang Ketiga?

Ozzy dan Sharon Osbourne Bercerai Karena Orang Ketiga?



Los Angeles – Pasangan Ozzy Osbourne dan Sharon yang telah menikah selama 33 tahun sepertinya tidak dapat lagi mempertahankan bangunan rumah tangganya setelah kabar perceraian mereka baru-baru ini.

Ozzy dan Sharon Osbourne Bercerai Karena Orang Ketiga?

Kabar ini dikuatkan dengan keluarnya vokalis grup band rock Black Sabbath ini dari rumah dan memilih tinggal di sebuah hotel di Los Angeles.

Dari kabar yang berhembus, nama Michelle Pugh, disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan retaknya hubungan rumah tangga antara Ozzy Osbourne dan Sharon.

Mirror melaporkan pada Senin (9/5/2016), Michelle Pugh adalah seorang penata rambut yang pernah bekerja untuk Sharon. Michelle Pugh memang dikenal sebagai penata rambut langganan para selebritis. Selain Sharon, selebritis lainnya yang pernah menggunakan jasa Michelle antara lain Jennifer Lopez hingga Alicia Silverstone

Manajemen salon tempat Michelle bekerja mengatakan bahwa saat ini Michelle tengah mengambil cuti. “Alasannya karena ada masalah pribadi,” ungkap salah satu perwakilan salon.

Pasangan Ozzy Osbourne dan Sharon menikah pada 4 Juli 1982 dan hingga kini mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Aimee Osbourne (32), Kelly Osbourne (31), dan Jack Osbourne (30).

Belum ada konfirmasi baik dari Ozzy Osbourne maupun Sharon terkait kabar perceraian mereka.
(Samsul Arifin)