sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Juventus Menyerah di Kandang Verona

Juventus Menyerah di Kandang Verona



Verona – Setelah menyandang gelar tak terkalahkan di 26 laga terakhir di Liga Italia, akhirnya sang Scudettio Juventus harus menyerah 1-2 di kandang tim urutan paling bawah, Verona.

Juventus Menyerah di Kandang Verona

Pada pertandingan yang diadakan di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Senin (9/5/2016) dinihari WIB ini Juventus lebih banyak menurunkan pemain lapis keduanya.

Paul Pogba, Stephan Lichtsteiner, Mario Mandzukic, Hernanes, dan Gigi Buffon diistirahatkan. Sedangkan Claudio Marchisio, Sami Khedira, dan Martin Caceres tidak dapat turun pada pertandingan ini karena cedera.

Meski harus bermain dengan pemain lapis keduanya tidak membuat serangan Juventus jadi kurang tajam. Si Nyonya Tua masih tetap dominan di pertandingan ini dengan melakukan banyak percobaan tendangan ke arah gawang Verona.

Tuan rumah membuka gol pertama di pertandingan tersebut di dua menit menjelang babak pertama berakhir lewat kaki Luca Toni.

Di menit ke-55 babak kedua, akibat terlena dengan terus melakukan serangan ke gawang Verona membuat pertahanan Juventus kembali kecolongan. Berawal dari serangan balik, umpan dari Artur Ionita kepada Federico Viviano berhasil dikonversikan menjadi gol.

Juventus baru bisa memperkecil kekalahan pada menit ke-95 lewat tendangan penalti yang dilakukan Paulo Dybala.

Hasil laga ini tidak menentukan lagi. Verona sudah pasti degradasi ke Serie B musim depan sementara Juventus sudah memastikan diri menjadi juara Liga Italia musim ini di dua pertandingan lalu.
(Samsul Arifin)