sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Cedera Lutut : Saat Ini Welbeck Dapat Perhatian Dari Arsene Wenger

Cedera Lutut : Saat Ini Welbeck Dapat Perhatian Dari Arsene Wenger



Jakarta – Dalam laga Arsenal saat melawan Manchester City kemarin malam, diketahui pemain Danny Welbeck telah ditarik mundur karena cidera lutut menimpanya saat itu.

Cedera Lutut : Saat Ini Welbeck Dapat Perhatian Dari Arsene Wenger

Atas kejadian tersebut, timbul kekhawatiran sang Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia mengaku khawatir dengan pemain tersebut, lantaran sang pemain tidak akan fit tepat waktu pada saat Arsenal bermain di Euro 2016.

Dalam konferensi pers pasca laga, Wenger berhati-hati untuk tidak membuat penilaian apapun, namun ia mengaku khawatir dengan kondisi sang pemain.

“Tanda-tandanya menunjukkan bahwa ia mengalami cedera meniscus. Saya harap mereka salah, Danny terlihat amat kecewa, jadi ia tahu dan ia bukan seseorang yang ingin menyerah begitu saja. Saya sedikit khawatir,” tutur Wenger pada Sky Sports.

“Saya tidak ingin mengatakan apapun tentang Euro – kita harus bersikap lebih optimis dan menanti hasil pemindaian besok.”
(freddy yulianto-sisidunia.com)