Home » News » Berita Menggembarkan : Seorang Ayah Tewas Ditangan Anak Dan Pacarnya

Berita Menggembarkan : Seorang Ayah Tewas Ditangan Anak Dan Pacarnya



Jakarta – Warga gorontalo dihebohkan oleh kabar tewasnya seorang ayah ditangan anaknya sendiri. Banyak kecamanan dan hujatan tertuju pada para tersangka.

Berita Menggembarkan : Seorang Ayah Tewas Ditangan Anak Dan Pacarnya

Diketahui, Nasir Mahmud (60) tewas di tangan anak perempuannya AF (17) dan OH (20) yang merupakan pacar anaknya, Minggu (8/5/2016). Kedua remaja tersebut nekad menghabisi Nasir karena kesal hubungan mereka tidak disetujui.

Awalnya pada hari Sabtu (7/5/2016), AF menelpon OH untuk datang ke rumahnya, saat itu AF meminta OH untuk menghabisi Nasir Mahmud selepas larut malam.

Mengabulkan permintaan sang pacar, OH datang kembali ke rumah AF, sekitar pukul 02.00 Wita. Melalui aplikasi BBM, kedua anak muda ini berkomunikasi, AF menuntun pacarnya untuk mengambil kunci rumah yang diletakkannya di ventilasi pintu rumah.

“OH yang sudah di dalam rumah pun menerima pesan dari AF untuk terus sembunyi di balik sofa sampai menunggu AF memberi perintah pembunuhan,” kata AKBP Bagus Santoso, Kabid Humas Polda Gorontalo.

Meskipun sempat terbesit perasaan iba, akhirnya AF memberikan pisau kepada pacarnya dan memintanya untuk membunuh sang ayah.

Dengan berbekal bantal, AF kemudian membekap wajah ayahnya yang sedang tidur, lalu OH menikam leher Nasir. Nasir sempat meronta-ronta sehingga pisau mengenai tangan AF. Namun OH terus menghujamkan pisau ditangannya hingga Nasir tewas.

Mendengar ribut-ribut di kamar Nasir, saudara ipar (tante pelaku) sempat terbangun dan membuka pintu kamar, namun ditutup kembali oleh AF.

“Kedua pelaku pembunuhan sempat berpura-pura mati saat tim polisi datang ke TKP. OH langsung digelandang ke Mapolres Gorontalo dan AF dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata Bagus.

Dia menyebutkan, Satuan Reskrim Polres Kota Gorontalo melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan kepada para saksi untuk mengungkap modus serta motif pembunuhan ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)