sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Kriminal Terbaru : Larikan Motor Teman Pelaku Hampir Dibakar Massa

Berita Kriminal Terbaru : Larikan Motor Teman Pelaku Hampir Dibakar Massa



Jakarta – Pelaku pencurian sepeda motor bernama Agus (34), warga Jalan Karya Bakti/Pancing, Medan Tembung, nyaris dibakar massa. Dia selamat, lantaran telah diselamat oleh satu warga yang merasa iba padanya.

Berita Kriminal Terbaru : Larikan Motor Teman Pelaku Hampir Dibakar Massa

Sementara Ronald Perlindungan Sipayung (34) warga Jalan Kayu Putih, Medan Labuhan, yang menjadi korban saat motornya akan digelapkan menggiring pelaku untuk diserahkan ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Informasi yang didapat sisi dunia, ternyata Agus dan Ronald merupakan teman semasa SMA. Sejak tamat, keduanya tak pernah bertemu.

Nah, pada Sabtu 7 Mei 2016, korban yang melintas mengendarai sepeda motor Yamaha RX King BK 3650 KI di Jalan Bhayangkara, Medan Tembung, Sumatera Utara, terkejut dengan teriakan yang ternyata adalah Agus, teman sekolahnya itu.

Mendengar teguran orang yang dikenalnya, Ronald pun berhenti dan menyapa Agus. Lalu mereka mengobrol. Selanjutnya, Agus meminjam sepeda motor korban dengan alasan pergi sebentar. Namun ternyata Agus membawa kabur motor tersebut.

Sehari semalam mencari tahu keberadaan pelaku, sempat membuat Ronald frustasi. Pasalnya, beberapa warga yang ditanyai juga tak mengetahui keberadaan sang pelaku.

Selanjutnya, Ronald yang terus mencari tahu keberadaan pelaku akhirnya melihat Ronald sedang asyik merokok di suaru warung di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung.

Tanpa basa-basi, Ronald pun langsung menangkap pelaku. Agus berusaha kabur sehingga mengundang perhatian warga. Geram akan tingkah pelaku yang ternyata pencuri motor, warga pun langsung menghajarnya hingga babak belur dan nyaris menyiramkan bensin untuk membakar pelaku.

Selanjutnya petugas Polsek Percut Sei Tuan mengamankan tersangka dan menggiring korban untuk dimintai keterangan.
(freddy yulianto-sisidunia.com)