Home » Sport » Berita Bola Terkini : Zidane Berharap Granada Bisa Memenangkan Lawan Barcelona

Berita Bola Terkini : Zidane Berharap Granada Bisa Memenangkan Lawan Barcelona



Jakarta – Dalam tujuannya untuk memenangkan Liga Spanyol 2015/2016, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap mendapat bantuan datang dari Granada, lawan terakhir Barcelona.

Berita Bola Terkini : Zidane Berharap Granada Bisa Memenangkan Lawan Barcelona

Jelas adanya duel maut dalam perebutan gelar Liga Spanyol kini tinggal menyisakan dua kandidat. Namun, siapa yang menduduki singgasana akan diketahui pada partai penutup Minggu (15/5/2016), apakah Barcelona atau Madrid?.

Diketahui, posisi Barcelona masih menjadi penunggu puncak klasemen, setelah menghancurkan Espanyol 5-0 di Camp Nou. Sedangkan, Madrid sendiri merangkak ke posisi kedua berkat kemenangan 3-2 atas Valencia di Santiago Bernabeu. Sementara Atletico Madrid harus rela terlempar dari zona perebutan trophy karena mengalami kekalahan 1-2 dari Levante di Estadio Ciudad de Valencia.

Mengingat Barcelona hanya unggul satu angka, Madrid masih punya kans merajai Negeri Matador. Cristiano Ronaldo dkk tinggal mengalahkan Depotivo la Coruna di laga pamungkas. Tapi, ada syarat penting bagi Madrid untuk menjuarai Liga tersebut, yaitu Granada harus bisa memberikan perlawanan sengit agar Barcelona gagal meraih angka penuh.

“Kami harus melanjutkan misi meraih angka sebanyak mungkin. Dan, tentunya berharap Granada bisa tampil bagus (saat melawan Barcelona). Kami akan terus berjuang untuk memenangi pertandingan (menghadapi Deportivo la Coruna),” ucap Zidane.

Zidane ingin Granada bisa mengalahkan Barcelona. Soalnya, pasukan Jose Gonzalez sudah terhindar dari degradasi walau saat ini menempati posisi 16. Itu diharapkan dapat membuat Nazaríes tampil lepas tanpa beban. Apalagi dengan misi balas dendam. Maklum, Granada sudah menelan tiga kekalahan beruntun dari Barcelona.

“Sekarang kami ada di posisi kedua. Masih ada satu pertandingan lagi. Apapun bisa terjadi. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Tapi, yang utama, kami harus memenangi laga yang akan dijalani. Itu tidak akan mudah. Kami tahu itu,” pungkas Zidane.
(Freddy Julio – sisidunia.com)