sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Anjing Ini Jadi Pahlawan Setelah Selamatkan Pasukan SAS Dari Kepungan ISIS

Anjing Ini Jadi Pahlawan Setelah Selamatkan Pasukan SAS Dari Kepungan ISIS



Baghdad – Pasukan khusus asal Inggris SAS diselamatkan oleh seekor anjing gembala jerman saat mereka dikepung oleh pasukan ISIS bersenjata berat di Irak.

Anjing Ini Menjadi Pahlawan Setelah Selamatkan Pasukan SAS Dari Kepungan ISIS

Konvoi pasukan SAS yang terdiri dari empat mobil baru saja kembali dari latihan selama 10 hari bersama pasukan Peshmerga Kurdi di Irak saat 50 orang pasukan ISIS mengepung mereka dengan persenjataan berat dan berhasil menghancurkan satu mobil mereka.

Pasukan SAS lantas terpencar dan terpisah dalam tiga lokasi. Mereka terus dihujani oleh tembakan dari senapan mesin yang terpasang di mobil bak terbuka.

Panggilan bantuan bagi serangan udara tidak dilakukan karena posisi mereka sangat beresiko terkena tembakan dari pesawat tempur koalisi.

Di saat posisi terjepit itulah salah seorang prajurit SAS melepaskan anjing gembala jerman yang dibawanya untuk menyerang pasukan ISIS yang menembaki mereka.

Si anjing kemudian langsung melesat tanpa memperdulikan keselamatannya sendiri dan yang sangat luar biasa tidak ada satupun peluru yang berhasil melukainya.

Sang anjing lantas melompat dan menggigit leher serta wajah salah satu anggota ISIS. Setelah satu orang dilumpuhkan, dia kemudian menggigit kaki dan lengan anggota ISIS lainnya sehingga mereka memutuskan kabur dengan luka yang cukup parah.

Dilaporkan, pasukan SAS tersebut lantas selamat setelah dua pesawat jet tempur Amerika Serikat datang memukul mundur pasukan ISIS.
(Samsul Arifin)