sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wow, Stand Buah Ini Pasang Model Hot Untuk Menyambut Pelanggan

Wow, Stand Buah Ini Pasang Model Hot Untuk Menyambut Pelanggan



Jakarta – Bagaimana jadinya ya, kalau ada penjual buah-buah yang sering kita lihat dipasar hanya menggunakan pakaian sebatas rok saja? Tentunya akan membeli dan sembari melihat pemandangan mulus yang hadir di antara buah menjadi daya tarik tersendiri.

Wow, Stand Buah Ini Pasang Model Hot Untuk Menyambut Pelanggan

Seperti yang dilansir sisi dunia dari Popular-World, Rabu (4/5/2016), pada Sabtu lalu masyarakat Dongguan, China rela mengantri demi mencicipi buah yang sedang dijual. Terletak di tengah lapangan luas, stand berbentuk bulat ini dijaga ketat dengan petugas dan pagar.

Dalam tatanan buah yang rapi dan makanan, terdapat sosok wanita yang hampir telanjang. Dengan hanya mengenakan rok mini, wanita tersebut duduk manis dan tersenyum menyambut para pembeli untuk membeli makanan.

Wow, Stand Buah Ini Pasang Model Hot Untuk Menyambut Pelanggan

Dilansir dari Sanghaiist.com, tidak hanya buah yang disajikan spesial, wanita yang sedari tadi duduk di antara buah yang dijualnya. Terdapat pemandangan menarik, yaitu terdapat berbagai lukisan buah di tubuhnya.

Cara ini memang bukan yang pertama kali di China, ini sebagai bentuk ajang promosi dan menarik cepat para pengunjung. Sebelumnya di Shenyang pernah menyuguhkan naked sushi di tengah pagelaran otomotif.

Bahkan, terdapat restoran Nyotamori (praktik menyantap sushi di atas tubuh wanita telanjang) yang telah dibuka di Vancouver, Kanada, jadi ramai berkat cara yang sama.

Disisi lain, sebelumnya sempat terjadi perkara tentang adanya patung erotis di taman umum beberapa hari lalu yang membuat masyarakat sekitar merasa geram. Mereka tak ingin hal-hal berbau sensual dan prostitusi merusak reputasi China kembali.

“Ya, jika sudah terselenggara seperti itu, doakan saja semoga dagangan cepat terjual habis, agar model minim busana bisa segera berpakaian lengkap,”
(Freddy Julio – sisidunia.com)