sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Warga Sindir Ahok Yang Dinilai Tak Berani Datang Ke Luar Batang

Warga Sindir Ahok Yang Dinilai Tak Berani Datang Ke Luar Batang



Jakarta – Terkait dengan rencana Pemprov DKI Jakarta untuk penggusuran Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, penolakan pun disampaikan oleh warga sekitar lokasi.

Warga Sindir Ahok Yang Dinilai Tak Berani Datang Ke Luar Batang

Warga pun menantang sang Gubernur untuk datang ke Luar Batang dan berdioalog langsung dengan warga.

“Kalau emang Ahok laki-laki datang deh ke sini. Tapi mana berani. Emang Ahok punya nyali? Warga semua nunggu Ahok untuk dialog,” ujar Sekretaris Masjid Luar Batang, Mansur Amin, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/5/2016).

Diketahui, dalam penolakannya ratusan warga Luar Batang, Selasa 3 Mei 2016, berunjuk rasa di Balai Kota DKI Jakarta‎ dan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

‎Menurut Mansur, penggusuran Kampung Luar Batang adalah bentuk penjajahan dengan variasi baru, serta menganggap tidak menguntungkan warga setempat. Serta terdapat pernyataan bahwa keuntungan hanya diperuntukkan pengembang saja, sehingga, warga tegas menolak penggusuran tersebut.

“Kalau dia bener, dia akan hadapi. Coba sini suruh pengembang buka master plan-nya. Ini ujungnya saya tahu untuk kepentingan pengembang doang,” tukasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)