sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Video, Simak Saat Amokrane Sabet Keok Menghadapi Ben Smith Di Ring MMA

Video, Simak Saat Amokrane Sabet Keok Menghadapi Ben Smith Di Ring MMA



Jakarta – Tewasnya Amokrane Sabet membuat warga Bali heboh dengan kabar tewasnya bule tersebut di kawasan Jalan Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Senin (2/5/2016).

Video, Simak Saat Amokrane Sabet Keok Menghadapi Ben Smith Di Ring MMA

Diketahui, ia tewas seusai ditembak mati oleh petugas karena terdapat perlawanan dalam upayanya. Umurnya yang kini hampir menginjak setengah abad tersebut, membuat bule Prancis ini tercatat sebagai sosok yang meresahkan warga di Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali.

Warga, pekerja pariwisata, pemilik akomodasi pariwisata, dan para wisatawan tengah dalam kesusahan lantaran Amokrane Sabet mengancam keselamatan mereka.

Menurut seorang pemilik restoran yang tak mau disebutkan namanya, Amokrane telah di-blacklist oleh pemilik akomodasi pariwisata di dua wilayah, Berawa dan Seminyak-Kuta.

Menurut keterangan yang didapat sisi dunia dari kepolisian di Polsek Kuta Utara, ia sudah tinggal di Berawa sejak tahun 2013.

Namun terdapat fakta lain yang menarik, ternyata Amokrane adalah salah satu petarung Mixed Martial Arts (MMA). Namun, dalam aang tersebut, ia kerap kali menuai hasil yang mengecewakan sebab dia hanya satu kali menang, dan tiga kali kalah.

Di antaranya:
– Laga pertama melawan Mike Tomlinson, di kelas MB 1 – The Beginning (Pemula), tanggal 5 Desember 1999. Ia memenangkan dalam ajang pertamanya

– Laga keduanya melawan Ben Smith, di kelas UCMMA 7 – Mayhem, tanggal 19 September 2009 (Ajang pertarungan professional). Ia justru dikalahkan di ronde pertama pada menit 3:09

– Laga ketiganya, ia kembali berhadapan dengan Ben Smith, kelas UCMMA 15 – Showdown (Proffesional Fight), tanggal 18 September 2010. Ia kembali dikalahkan lagi di ronde pertama menit 3:13

– Laga keempat, ia berhadapan dengan Tomasz Czerwinski, pada tanggal 14 Mei 2011, di kelas UCMMA 20 – Fists of Fire (Proffesional Fight). Ia kalah KO di ronde 1.

(Freddy Julio – sisidunia.com)