Home » Hiburan » Suara Emas Dari Seorang Pengamen Jalanan Yang Sudah Tua

Suara Emas Dari Seorang Pengamen Jalanan Yang Sudah Tua



Jakarta – Dunia maya kini digemparkan oleh salah satu aksi keren dari seorang pengamen, dalam sebuah video amatir yang diunggah oleh Komisaris Besar Polisi Krishna Murti yang juga diketahui sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pada Jumat (6/5) pukul 22.58 WIB.

Suara Emas Dari Seorang Pengamen Jalanan Yang Sudah Tua

Sedikit berbeda dengan pengamen lainnya, dalam video yang menampilkan suara emas dengan menyanyikan lagu Hilang Permataku ini adalah seorang kakek yang bisa dibilang usianya telah uzur.

Berbeda dengan kakek-kakek seumurannya yang mungkin sedang menikmati masa tuanya dirumah maupung di kampung halaman, kakek ini malah mencari nafkah dengan mengamen bersama rekan-rekannya mengitari satu resto ke resto lainnya.

Meski usianya terbilang sudah nggak muda lagi, tapi suara si kakek ini mampu membuat netizen kagum padanya. Terbukti dari banjirnya pujian untuk si kakek di kolom komentar video yang diunggah Krishna Murti.

“Sangat super, inilah gambaran org asli indonesia, umur tidak dapat mengalahkan kemauannya untuk tetap bekerja keras demi menafkahi keluarganya, semoga dengan video ini bisa lebih membawa berkah buat bapak ini, amin,” tulis Restu Alamako Sdb.

Ada pula sebuah ungkapan doa dari para netizen juga turut mendoakan si kakek agar sehat selalu. “Orang jujur; semoga beliau selamat dunia akhirat.. Uang hasil ngamen dipakai yg baik,” ujar Krishna Murti. Tak dicantumkan di mana lokasi pengamen itu berkeliling, namun netizen memastikan jika resto yang kakek itu datangi berada di kawasan Jalan Sabang.

https://www.vidio.com/watch/339047-bintang-kakek-pengamen-bersuara-emas-gemparkan-warga-internet

(Freddy Julio – sisidunia.com)