Home » News » Pria Ini Gugat Tuhan di Pengadilan Karena Anggap Tuhan Tidak Adil

Pria Ini Gugat Tuhan di Pengadilan Karena Anggap Tuhan Tidak Adil



Tel Aviv – Kehidupan yang begitu keras dan sulit kadang membuat beberapa orang merasa putus asa terkait kehidupannya yang tidak juga menjadi lebih baik. Bahkan ada di antara mereka yang justru menyalahkan Tuhan karena tidak memperhatikan mereka seperti orang lain.

Pria Ini Gugat Tuhan di Pengadilan Karena Anggap Tuhan Tidak Adil

Hal ini juga terjadi pada seorang pria asal Israel yang diketahui bernama David Shoshan, yang baru-baru menggugat Tuhan ke Pengadilan dan meminta Pengadilan mengeluarkan surat perintah penahanan kepada Tuhan karena telah berbuat jahat kepada dirinya.

Menurut situs berita Israel NRG, David Shoshan terpaksa menggugat Tuhan karena dia menganggap Tuhan berbuat tidak adil terhadap dirinya dan hingga kini polisi tidak dapat berbuat apapun.

Dalam persidangan di kota Haifa, di wilayah utara Israel, David Shoshan hadir mewakili dirinya sendiri dan Tuhan tentu saja tidak dapat dihadirkan. Dalam sidang tersebut, majelis hakim hanya mendengarkan curahan hati David yang menganggap Tuhan telah kejam dan tidak adil terhadap dirinya.

David juga mengaku telah beberapa kali melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian, namun hingga kini polisi hanya mengirimkan mobil patrol sebanyak 10 kali ke rumahnya.

Polisi akhirnya menganggap bahwa sebuah hal yang mustahil untuk menangkap Tuhan sehingga menyarankan David untuk mencabut laporannya.

Seperti halnya pihak kepolisian, Hakim Ahsan Canaan juga menolak gugatan David dan menganggap permintaan David hanyalah delusi saja.
(Samsul Arifin)