sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » PAN Isyaratkan Tak Akan Mengusung Ahok

PAN Isyaratkan Tak Akan Mengusung Ahok



Jakarta – Dalam perhelatan bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, terdapat sebuah pernyataan dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah menutup pintu untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama.

PAN Isyaratkan Tak Akan Mengusung Ahok

Ada berbagai alasan yang dimiliki partai pemilik dua kursi di DPRD DKI kenapa tidak berminat mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Salah satu alasannya adalah terkait dengan sikap Ahok yang dinilai tidak sopan santun.

“Buat kami, ukuran seorang pemimpin itu bukan sekadar berprestasi dalam soal-soal teknis. Tapi juga harus punya keteladanan dalam sikap dan perilaku. Harus punya sopan santun,” ujar Wakil Ketua Umum PAN Mulfachri Harahap pada sisi dunia, Minggu (1/5).

Saat ditanya apa maksud pernyataan tersebut, Mulfachri pun menjawab, “Ya kalian nilai saja sendiri,” tegas dia.

Sebelumnya, pernyataan yang sama dari Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, selain sudah membuat kader tersinggung, pernyataan Ahok yang menyerang Amien itu juga jelas tidak sesuai dengan karakter dan nuansa di PAN yang menjunjung tinggi politik santun.

Seharusnya, kata dia, Ahok berterima kasih sudah mendapat kritik dari Amien, bukan justru menyerang balik dan menjelek-jelekan tokoh reformasi itu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)