sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Omesh Lakukan Touring Sambil Dengarkan Alquran di Atas Motor

Omesh Lakukan Touring Sambil Dengarkan Alquran di Atas Motor



Jakarta – Presenter dan Komedian Ananda Rusdiana atau yang bisa disapa Omesh, dari dulu diketahui sebagai salah satu artis yang menyukai motor dan melakukan touring motor bila ada kesempataan, bahkan sehari-hari dia lebih memilih mengendarai motor ke tempat kerjanya.

Omesh Lakukan Touring Sambil Dengarkan Alquran di Atas Motor

Di saat liburan seperti ini, touring adalah salah satu kegiatan wajib yang tidak pernah absen dia lakukan. Karena perjalanan yang jauh, Omesh selalu menyempatkan mendengarkan ayat-ayat suci Alquran sebagai teman perjalanannya.

“Saya senang touring. Waktu itu abis MC dari Surabaya, saya bawa motor dari Jakarta ke Surabaya. Saya ke Surabaya, ke Bali naik motor. Kenikmatannya itu di jalan dengerin Alquran yah, dzikir di motor,” kata artis yang pernah mengisi acara komedi Extravaganza ini.

Buat artis kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 ini mengendarai motor adalah sebuah bentuk kegiatan meditasi baginya yang tidak boleh terlewatkan setiap bulannya.

“Meditasi saya di motor. Saya sendirian itu naik motor. Kenikmatan touring menurut saya pendekatan ke Yang Maha Kuasa. Ke Bali, Bandung, Lampung pernah sendiri. Besok libur, malemnya yaudah ke Cirebon,” tuturnya.

Kegiatan touring dengan mengendarai motor ini mendapatkan dukungan dari sang istri, Dian Ayu, yang juga sangat menyukai motor.
(Samsul Arifin)