sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Mercedes Benz E200 K Bekas Taksi Silver Dijual Kurang Dari Rp 200 Juta

Mercedes Benz E200 K Bekas Taksi Silver Dijual Kurang Dari Rp 200 Juta



Jakarta – Bagi Anda yang ingin memiliki mobil mewah sekelas Mercedes Benz E200 Kompressor, dengan harga yang lebih miring. Kini dikabarkan perusahaan taksi Blue Bird akan menjual mobil-mobil mewah tersebut.

Mercedes Benz E200 K Bekas Taksi Silver Dijual Kurang Dari Rp 200 Juta

Jangan tanyakan kondisinya seburuk apa, pasalnya semua yang dijual masih terawatt. Harganya pun lebih terjangkau untuk ukuran mobil mewah. Ratusan armada Mercedes dengan tahun produksinya sekitar 2009-2010 milik Blue Bird yang dulunya dipakai untuk operasional taksi Silver kabarnya segera dijual.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Heri Sugiato, General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk, terkait dengan mobil mewah bekas taksi milik Blue Bird.

“Ada garansi 3.000 kilometer atau tiga bulan, mana yang tercapai lebih dulu. Di 1.000 kilometer pertama, kami undang lagi konsumen pembeli untuk mobilnya dilakukan servis, pengecekan, dan ganti oli. Jika ada keluhan kami akan tangani,” katanya.

Selanjutnya, konsumen yang membeli mobil Mercy bekas taksi ini adalah harganya yang terjangkau. Banderol yang ditetapkan oleh Blue Bird di bawah Rp 200 juta. Tidak hanya melalui pembayaran cash, Blue Bird telah bekerja sama dengan perusahaan leasing untuk memenuhi keinginan konsumen yang ingin membayar secara kredit.

“Kedua, ada kemudahan pembiayaan karena bekerja sama dengan leasing company. Hanya dengan total biaya Rp30-35 jutaan sudah bisa bawa pulang Mercy E 200 Kompressor bekas Taksi Silver Bird. Cicilannya sekira Rp5 jutaan untuk tenor 47 kali bayar,” ujar Heri.

Keuntungan terakhir adalah konsumen mendapatkan kendaraan dengan merek yang bergengsi. Hal ini menjadi nilai prestis bagi pemiliknya. Selain itu, fitur yang dimiliki oleh Mercedes Benz E200 Kompressor terbilang mewah dan memiliki keunggulannya sendiri.

“Keuntungan terakhir yakni merek mobilnya sendiri. Dengan harga di bawah Rp200 juta sudah bisa punya Mercy, bandingkan saja dengan mobil baru merek Jepang jenis MPV saja harganya bisa mencapai Rp200 juta. Dengan beli ini,customer dapat kendaraan dengan fitur mewah dan lengkap,” ujarnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)