Home » Hiburan » Kameramen Film ‘MY STUPID BOSS’ Terpingkal-Pingkal Dengan Aksi Reza

Kameramen Film ‘MY STUPID BOSS’ Terpingkal-Pingkal Dengan Aksi Reza



Jakarta – Bukan cuma berakting, bahkan Reza pun jadi tampak lebih ceria dan humoris sejak ikut ambil bagian dalam film MY STUPID BOSS tersebut.

Kameramen Film 'MY STUPID BOSS' Terpingkal-Pingkal Dengan Aksi Reza

“Selama syuting saya pilih musik-musik yang fun. Di film (MY STUPID BOSS) ini saya nyanyi loh, suara saya emas banget (sambil tertawa lepas), Saya aja geli dengernya. Kalo AMI gak berikan penghargaan awas aja,” ujar sang aktor sambil bercanda saat ditemui sisi dunia di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/5).

Bahkan Reza dan sang sutradara, Upi Avianto, pun sempat heran karena hasil take kameramen film tersebut ada sedikit getaran. Ternyata, aksi Reza dalam melakoni tokoh dalam film tersebut membuat sang kameramen sulit untuk berhenti tertawa.

Kameramen Film 'MY STUPID BOSS' Terpingkal-Pingkal Dengan Aksi Reza

“Ada kameramen saat lagi syuting, ada adegan yang menurut dia lucu banget, dia kameramen merasa lucu ketawa banget sampe gambarnya getar. Upi yang keheranan,” lanjut mantan aktor HABIBIE & AINUN itu.

“Itu ada videonya aku rekam, tunggu tanggal mainnya. Nanti aku publish di IG (Instagram),” sahut Bunga Citra Lestari sambil tertawa.

Meski begitu, sambil menyelipkan guyonan, ia mengungkapkan kalau karakter tersebut sangat berbeda dengan sifat aslinya. Sehingga, perannya tersebut tidak sampai ia gunakan dalam kehidupannya sehari-hari.

“Kebawa (karakter Bossman) sehari-hari sih enggak, saya tuh harus keras, menjadi sosok yang menyebalkan untuk Bunga. Coba liat, dia jatuh cinta sama saya,” pungkas Reza dengan tawa lepasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)