sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Instagram Artis Indonesia : Tamara Bleszynski Ungkap Rasa Cintanya Untuk Mike Lewis

Instagram Artis Indonesia : Tamara Bleszynski Ungkap Rasa Cintanya Untuk Mike Lewis



Jakarta – Berbagai cobaan seakan-akan terus hadir di kehidupan mantan pasangan suami istri, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Sebelumnya, Tamara terlibat dalam kasus penjambakan, dan kini Mike dituduh menghamili seorang model.

Instagram Artis Indonesia : Tamara Bleszynski Ungkap Rasa Cintanya Untuk Mike Lewis

Seperti halnya Mike yang memberikan dukungan terhadap mantan istrinya, Tamara dalam kasus yang tengah dihadapinya, kini giliran ibu dua anak itu yang balik memberikan semangat untuk sang mantan suaminya.

Di akun Instagram miliknya, Tamara mengungkapkan agar sang mantan suami bisa menyelesaikan masalahnya tersebut dengan bijak.

“Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah. Karena di situlah orang bijak, orang hebat, orang sukses dan orang pintar ditempa dan dicetak,” tulisnya sebagai caption foto berdua dengan Mike.

Tidak hanya satu, bintang ‘Air Terjun Pengantin Phuket’ tersebut juga memberikan foto lain yang menampilkan Mike sedang mencium kening Tamara. Ada juga buah hati mereka, Kenzou.

“I love you Mikey, Sahabatku, dan Pahlawannya Kenzou,” imbuh Tamara.

Sebelumnya diberitakan, seorang model cantik asal Amerika Serikat, Kathryn mengaku tengah mengandung anak Mike. Di akun Instagram miliknya, ia juga menampilkan foto hasil USG.

“@mike_lewis Life doesnt always happen as you expect itu and not always in the way you expect either. I refuse to look at this as nothing short of a blessing. Little coming summer of 2016. #madeinindonesia #teampink #ihope,” tulis Kathryn.

Setelah beredarnya isu tersebut, akun milik Kathryn justru dihapus. Sampai saat ini pihak Mike belum bisa dimintai komentarnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)