Home » Gaya Hidup » Ingin Membeli Produk Sepatu Ronaldo ? Siapkan Kocek Rp 5 Juta

Ingin Membeli Produk Sepatu Ronaldo ? Siapkan Kocek Rp 5 Juta



Jakarta – Mengembangkan bisnis merupakan salh satu jalan yang digunakan oleh para artis. Namun, baru-baru ini mega bintang Real Madrid baru-baru ini baru saja merilis produk barunya di bidang fashion.

Ingin Membeli Produk Sepatu Ronaldo ? Siapkan Kocek Rp 5 Juta

Seperti yang dikutip sisi dunia dari website CR7footwear, Sabtu (23/4/2016), ayah satu anak tersebut mempromosikan produk sepatunya. Tak main-main harga sepatu produksi perusahaan Ronaldo itu dibandrol dari Rp 2 Juta sampai yang paling mahal berkisar Rp 5 juta.

Sepatu yang diproduksi oleh Portugal Footwear itu bermerek CR7footwear. Sepatu-sepatu yang dijual di toko Portugal Footwear itu memiliki desain yang begitu mewah.

Pilihan bahan sepatu yang digunakan pun beragam. Seperti yang satu ini, sepatu berjenis Rumba Driving Shoe 02 Snake.

Ingin Membeli Produk Sepatu Ronaldo ? Siapkan Kocek Rp 5 Juta

Sepatu tersebut menggunakan bahan kulit berasal dari kulit ular asli yang memiliki kualitas tinggi. Sepatu tersebut ditawarkan dengan dua variasi warna, yaitu hitam dan coklat yang terlihat begitu klasik.

Tak hanya itu, ciri khas dari produk sepatu yang dikelola oleh Ronaldo itu adalah dengan menempatkan nama ‘CR7’ di bagian atas, alas, dan belakang sepatu.

Yang tak kalah hebatnya lagi, toko yang berpusat di Portugal itu melayani konsumennya dengan menggunakan lima bahasa internasional, Inggris, Spanyol, Perancis, Italia, dan Portugal.

Tidak hanya sepatu yang jadi fokusnya, bahkan tokonya pun di desain sedemikian rupa menyerupai suasana perkebunan yang begitu modern. Serta dibangun di atas lahan yang sangat luas.

Penampilan dalam toko yang didominasi dengan warna putih tersebut, mengadopsi nuansa minimalis namun tetap modern. Karena menurutnya, selain mementingkan kualitas dari sepetu tersebut, kantor tersebut juga mementingkan kenyamanan konsumen saat sedang berada di toko itu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)