Home » News » Berita Terbaru : Sonya Depari Sempatkan Foto Bersama Ipda Perida

Berita Terbaru : Sonya Depari Sempatkan Foto Bersama Ipda Perida



Jakarta – Sudah cukup lama tak terdengar kabar dari seorang pelajar, yang beberapa waktu lalu sempat menggemparkan para Netizen.

Berita Terbaru : Sonya Depari Sempatkan Foto Bersama Ipda Perida

Siapa lagi kalau bukan, Sonya Depari, seorang pelajar di Medan yang sempat menjadi bulan-bulanan di media sosial setelah berani mengancam seorang polwan pada awal April.

Menurut informasi yang di dapat sisi dunia dari sebuah media online lokal, Sonya Depari kabarnya kini telah ditunjuk sebagai duta anti narkoba oleh Gereja Reformis di Kota Medan, pada Sabtu (7/5/2016).

Tampak sebuah foto yang kini sudah beredar di dunia maya, Sonya yang mengenakan kaos polo putih tengah berfoto bersama dengan seorang polwan yang tidak lain tidak bukan adalah Ipda Perida, polwan yang dulu sempat dimaki-maki oleh Sonya.

Ternyata dalam acara tersebut, Polwan Ipda Perida juga turut hadir. Ketika sang polwan tersebut melihat kehadiran sosok Sonya, Ipda Perida yang menggunakan seragam dinas lengkap langsung memeluk Sonya.

Selain berbincang singkat, Ipda Perida juga menyempatkan untuk berfoto bersama dengan Sonya Depari. Walaupun tak berselang lama Ipda Perida harus kembali melaksanakan tugasnya mengatur arus lalu lintas di sekitar Lapangan Benteng. Sementara Sonya Depari langsung menghampiri keluarganya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)