sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Terbaru : Rano Karno Masuk Rumah Sakit Lantaran Sakit Tak Kunjung Sembuh

Berita Terbaru : Rano Karno Masuk Rumah Sakit Lantaran Sakit Tak Kunjung Sembuh



Jakarta – Gubernur Banten Rano Karno kabarnya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Mayapada, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan intensif, dikarenakan menahan rasa sakit selama satu pekan terakhir.

Berita Terbaru : Rano Karno Masuk Rumah Sakit Lantaran Sakit Tak Kunjung Sembuh

“Dibawa ke RS Mayapada Lebak Bulus. Flu sudah satu minggu, mungkin sekarang udah klimaksnya,” kata Kepala Biro (Karo) Humas Pemprov Banten Deden Apriandi saat dihubungi, Sabtu (7/5/2016).

Deden bercerita, sebelum dirawat, sebagai seorang Gubernur, Rano sempat menjalani agenda yang sangat padat. Bahkan, hingga kini pemeran dalam film Si Doel Anak Sekolahan itu belum mendapatkan pemeriksaan intensif dari tim dokter.

“Periksa darah belum, karena belum cek darah. Besok pagi (Minggu 8 Mei 2016) baru ada hasil observasi. Paling infus makanan dan vitamin,” tegas Deden.

Sebelumnya, nama Rano juga sempat jadi sorotan publik, lantaran putranya Rakha Widyarma, diduga menabrak taksi di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Kota Tangerang, Banten awal Maret lalu.

Rano saat ini juga tercatat sebagai bakal calon Gubernur Banten dari PDIP untuk maju pada Pilkada Banten 2017. Rano menyatakan siap maju kembali dalam perhelatan Pilkada Banten setelah mengambil formulir pendaftaran calon gubernur melalui PDIP.

“Sekitar jam 11-an ambilnya, yang ambil timsesnya, bukan Rano-nya langsung,” kata Ketua DPD PDIP Banten, Sukira, Selasa 8 Maret 2016.

Menurut informasu sisi dunia terkait Pilgub, tercatat ada 4 orang yang sudah mendaftar sebagai Cagub Banten dari PDIP, yakni Mulyadi Jaya Baya, Andika Hazrumy, TB Haerul Zaman, dan Rano Karno. Sedangkan hanya satu orang mengambil formulir sebagai Cawagub, yakni Ahmad Taufik Nuriman, mantan Bupati Serang.
(Freddy Julio – sisidunia.com)