sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berita Terbaru : Arus Balik Liburan Panjang, Tampak Puncak Bogor

Berita Terbaru : Arus Balik Liburan Panjang, Tampak Puncak Bogor



Jakarta – Peningkatan kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta terjadi sejak pukul 18.30 WIB. Tampak deretan antrean kendaraan arus balik libur panjang dari arah Puncak Bogor yang bermula sejak sore hari.

Berita Terbaru : Arus Balik Liburan Panjang, Tampak Puncak Bogor

Berdasarkan laporan yang dihimpun dari Satlantas Polres Bogor, meningkatnya anteran kendaraan pada gerbang Tol Ciawi terjadi sejak hari Sabtu malam. Apabila dibandingkan dengan antrean yang terjadi siang hingga sore tadi. Antrean kendaraan mencapai tiga kilometer dari kilometer 45 hingga 48.

“Kalau tadi siang hingga sore tidak terjadi antrean kendaraan, namun pada jam 18.30 WIB mulai terlihat kepadatan kendaraan,” kata Kasat Lantas Polres Bogor Ajun Komisaris Bramastyo Priaji, Bogor, Sabtu (7/5/2016) malam.

Dia menjelaskan, kepadatan arus kendaraan tersebut juga nampak di simpang Megamendung. Begitu juga di simpang Pasir Muncang, kendaraan dari Puncak menuju Jakarta mengalami kemacetan sepanjang dua kilometer.

Kemacetan juga terjadi di Pasar Cisarua, terpantau kemacetan dari arah Cianjur menuju Jakarta mencapai 1 kilometer. Sedangkan arah sebaliknya lancar.

Bramastyo memperkirakan, puncak lonjakan arus balik libur panjang kali ini, akan terjadi malam ini.

Jajaran Satlantas Polres Bogor kini sudah menormalkan sistem di dua arah jalur Puncak sejak pukul 18.30 WIB, yang sebelumnya diberlakukan satu arah dari Puncak menuju Jakarta pada pukul 13.30 WIB.
(Freddy Julio – sisidunia.com)