sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita MotoGP Terkini : Rossi Gagal Jaga Posisi Saat Tunggangi Motor Barunya

Berita MotoGP Terkini : Rossi Gagal Jaga Posisi Saat Tunggangi Motor Barunya



Jakarta – Gagal mengamankan posisi, Valentino Rossi tidak dapat memanfaatkan dengan baik pada sesi latihan bebas pertama FP1 maupun kedua FP2, menjelang perhelatannya di ajang MotoGP 2016 seri ke 5 yang di gelar di sirkuit Le Mans, Prancis.

Berita MotoGP Terkini : Rossi Gagal Jaga Posisi Saat Tunggangi Motor Barunya

Valentino Rossi pun angkat bicara setelah melewati dua sesi latihan tersebut, ia mengakui jika banyak sekali masalah yang ditemukannya pada tunggangan baru yang ia gunakan.

“Ini hari yang sulit bagi saya, khususnya ketika sore, tapi sebenarnya juga sejak pagi hari. Kami memulai dengan beberapa ide perubahan soal settingan dan di pagi hari sebenarnya tidak terlalu buruk, tapi kami tidak mendapat kecepatan yang diinginkan,” ucap Rossi, Sabtu (7/5/2016).

Karena Yamaha mempunyai proyek perombakan pada Yamaha YZF-M1 2016 jadi untuk hari pertama Valentino Rossi yang harus mencoba proyek perombakan tersebut, maka dari itu dirinya gagal mengamankan posisi terbaiknya.

“Kami butuh sesuatu dan sore hari kami mendapat beberapa hal berbeda untuk dicoba. Sayangnya, kami mendapat masalah di ban depan. Itu seperti kehilangan keseimbangan, membuat banyak getaran dan kami kehilangan banyak waktu. Setelahnya, kami coba sesuatu yang beda lagi dari Motor terbaru kami namun kami masih belum bisa membaik,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut.
(Freddy Julio – sisidunia.com)