Home » Sport » Berita Bola Terkini : Setan Merah Tempel City Setelah Menang Dari Norwich

Berita Bola Terkini : Setan Merah Tempel City Setelah Menang Dari Norwich



Jakarta – Juan Mata tampil menjadi pahlawan kemenangan MU dengan mencetak satu-satunya gol untuk Manchester United.

Kemenangan Manchester United didapat saat tandang ke markas Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-37 di Carrow Road, Sabtu malam WIB (7/5/2016).

Berita Bola Terkini : Setan Merah Tempel City Setelah Menang Dari Norwich

Dengan kemenangan ini MU kembali menempel ketat Manchester City di klasemen sementara. Hanya terpaut satu poin dengan City, kini Setan Merah sudah mengumpulkan 63 poin.

Dapat kita lihat, dalam laga tersebut MU mendominasi permainan. Beberapa kali upaya Depay dan Martial sempat mengancam gawang Norwich.

Sebetulnya, tim tuan rumah juga mampu mengacau lini belakang MU. Smalling dan Carrick harus bekerja cukup keras menghalau tekanan penyerang Norwich.

Namun, peluang terbaik diraih oleh MU pada menit 30. Berawal dari tendangan penjuru, bola lambung gagal diselesaikan dengan baik oleh Smalling yang sebenarnya berdiri bebas di depan gawang. Hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta.

Berita Bola Terkini : Setan Merah Tempel City Setelah Menang Dari Norwich

Saat memasuki babak kedua, MU seakan-akan sulit untuk mencari cela lini belakang Norwih. Peluang justru didapat Norwich menit 65. Akan tetapi tendangan O’Neil masih melambung di atas mistar gawang Ruddy.

Tiga menit kemudian peluang kedua diperoleh pemain pengganti Mbokani. Lewat serangan balik umpan jarak jauh gagal diselesaikan dengan baik.

Usaha keras MU akhirnya membuahkan hasil pada menit 72, saat itu Rooney yang berhasil lolos dari kawalan memberikan umpan kepada Mata, dan menyelesaikannya dengan tendangan terarah.

Ketinggalan satu gol, Norwich berupaya lebih keras menembus lini pertahanan MU. Sementara MU memilih bertahan untuk mengamankan kemenangan.

Susunan pemain:

Norwich City: J. Ruddy, Martin Olsson, S. Bassong, R. Martin, Ivo Pinto, G. O’Neil, W. Hoolahan, J. Howson, R. Brady (Mbokani), N. Redmond, C. Jerome

MU: De Gea, Darmian (Borthwick-Jackson), Rojo, Smalling, Carrick, Valencia, Mata, Lingard, Rooney, M. Depay, A. Martial
(Freddy Julio – sisidunia.com)