Home » Hiburan » Berita Artis Terbaru : Geramnya Komika Uus Menantang Duel Dengan Netizen

Berita Artis Terbaru : Geramnya Komika Uus Menantang Duel Dengan Netizen



Jakarta – Memang kerap kali para haters sering sekali membully para artis maupun orang ternama dalam menyikapi kehidupan pribadi artis tersebut.

Berita Artis Terbaru : Geramnya Komika Uus Menantang Duel Dengan Netizen

Kini giliran komika Uus yang secara terang-terangan menantang salah satu haters yang membuat dirinya geram dengan komentarnya.

Ia lantas beradu argumen dengan salah seorang netizen. Isi percakapan mereka, kemudian di-capture oleh seorang pemilik Instagram. “Berantem yuk? Badan lo kan keker tuh,” kata komedian bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini, seperti yang dimuat dalam gambar tersebut.

Berita Artis Terbaru : Geramnya Komika Uus Menantang Duel Dengan Netizen

Menyikapi tingkah Uus, Netizen yang menjadi lawan bicaranya saat itu, menimpali bahwa sikapnya ini membuatnya tak cocok berprofesi sebagai artis.

Sebagian netizen merasa tidak suka dengan sikap pemain film Comic 8: Casino Kings itu. Setelah, isi percakapan tersebut sudah tersebar luas di dunia maya.

“Situ preman mana ya kang, ampe gampang bgt ngajak2 duel, pathetic pisan jd org teh, namana public figure pasti ada yg seneng ada yg enggak, wajarlah,” tulis akun Instagram @della.voneso

Berita Artis Terbaru : Geramnya Komika Uus Menantang Duel Dengan Netizen

Saat diklarifikasi Uus mengaku pada sisi dunia, sikapnya tersebut sudah sering ia lakukan. Dirinya sering menjawab komentar negatif dari para haters, dengan alasan agar mereka tahu bagaimana cara berkomentar kritik atau menilai orang.

“Sudah sering, maksudnya, gue udah niat kayak gitu. Sebelumnya gue lihat dulu dia orang kampung atau orang kota. Kalau orang kampung dia akan komentar kayak gitu. Mereka harus tahu mana kritik dan mana yang cuma nge-judge orang,” ucap Uus saat dihubungi via telepon oleh sisi dunia, Sabtu (7/5/2016).

Ia pun mengaku tidak takut jika aksinya tersebut malah menurunkan popularitasnya, karena apa yang ia lakukan tersebut menurutnya tidak merugikan orang lain.

“Gue mah slow aja, mending punya followers sedikit tapi ngerti gue gimana. Gue enggak mau jadi publik figur yang kaya orang pengen, gue pengen tetap gini saja, jadi Uus yang biasa aja. Jadi saling ngerti aja lah,” kata Uus menutup pembicaraan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)