sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Banjir Hebat : Bekasi Tergenang Air Dengan Ketinggian Mencapai Satu Meter

Banjir Hebat : Bekasi Tergenang Air Dengan Ketinggian Mencapai Satu Meter



Jakarta – Banjir dengan ketinggian satu meter kembali melanda perumahan Taman Narogong Indah, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, setelah wilayah tersebut diguyur hujan lebat pada Minggu, (8/5/16).

“Jalan raya enggak bisa dilewati, karena terendam banjir hampir sepaha orang dewasa,” kata warga setempat, Salsa (29).

Menurutnya, banjir kali ini merupakan terparah sepanjang 2016, akibat hujan yang mengguyur wilayah Kota Bekasi dengan intensitas tinggi cukup lama. Salsa pun terpaksa harus memarkir kendaraannya di Jalan Pramuka, karena akses menuju perumahan terputus akibat banjir tersebut.

Warga lain, Damar (35) terkejut begitu hendak pulang dari liburan, jalan raya menuju rumhanya sudah tak bisa dilalui kendaraan. Sehingga ia juga terpaksa memarkir mobil Toyota Avanza-nya di jalan raya.

“Habis pulang jalan-jalan dari Bandung, ketika pulang ternyata banjir,” katanya.

Ia mengaku tak mengetahui kondisi di dalam rumahnya. Namun, menurut dia, kondisi rumah lebih tinggi dibanding dengan jalan. Ia berharap, banjir tak sampai masuk ke dalam rumahnya.

Berdasarkan pantauan sisi dunia, banjir di perumahan Taman Narogong Indah hingga pukul 19.00 WIB, belum juga surut. Banjir di akibatnya saluran air tak berfungsi dengan baik, serta kali yang ada tak mampu menampung air hujan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)