sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Variasi Mi Antara Kuah Atau Goreng, Tetap Nikmat Dimata Penggemar Mi

Variasi Mi Antara Kuah Atau Goreng, Tetap Nikmat Dimata Penggemar Mi



Jakarta – Meski bukan menjadi makanan yang benar-benar pokok di Indonesia, namun tak bisa dipungkiri bahwa hidangan mi selalu ada di hati masyarakat.

Variasi Mi Antara Kuah Atau Goreng, Tetap Nikmat Dimata Penggemar Mi

Hal tersebut dikuatkan dengan banyaknya variasi hidangan dengan bahan dasar mi yang dijual di setiap sudut Ibu Kota.

Berbicara tentang mi, pasti terdapat dua pilihan saja untuk menikmati hidangan tersebut. Terdapat mi kuah dan goreng sebagai dua jenis mi yang sering disuguhkan pada lembar menu masakan.

Mi kuah. Mi ini miliki daya tarik sendiri bagi masyarakat. Sedap disantap kala hujan mengguyur atau dingin menerpa. Apalagi jika ditambah dengan irisan cabai. Pastilah lebih ciamik! Namun sayangnya, mi ini harus segera dimakan. Jika tidak, teksturnya yang mudah membengkak bisa membuat kelezatannya berkurang.

Mi goreng. Kalau mi jenis ini, tak perlu khawatir jika kamu menunda menyantapnya. Selain tidak akan membengkak, bagi kamu yang menyukai makanan manis, mi ini bisa jadi juaranya. Jika ditambah sambal atau lada pun bisa membuat rasanya lebih lezat. Sayangnya, mi ini tidak bisa menghangatkan tubuh kala dingin menerpa.

Meskipun begitu, banyak sekali penggemar hidangan mi ini, baik mi kuah atau goreng, semuanya sama-sama lezat bila disantap kala hangat.
(Freddy Julio – sisidunia.com)