Home » News » PDIP Bantah Sebagai Pembuat Poster Risma for DKI 1

PDIP Bantah Sebagai Pembuat Poster Risma for DKI 1



Jakarta – Beredarnya poster Risma for DKI 1 yang mulai banyak beredar di sosial media dan beberapa terpasang di wilayah DKI Jakarta disangkal sebagai hasil dari keputusan PDIP.

PDIP Bantah Sebagai Pembuat Poster Risma for DKI 1

Anggota DPR RI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil DKI Jakarta Charles Honoris membantah PDIP telah mencetak poster dan menyebarkannya sebagai pencalonan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017 mendatang.

Poster yang telah beredar di sosial media dan terpasang di beberapa wilayah Jakarta bertuliskan “Posko Karisma Jakarta, Risma for DKI 1, Bekerja dengan Hati” dengan memuat foto Bu Risma, panggilan akrab Tri Rismaharini, dalam warma hitam putih.

“Partai belum menentukan sikap terkait Pilkada DKI, masih ada proses yang harus dilalui. Jadi sudah pasti (poster) itu bukan dibuat oleh PDI Perjuangan,” kata Charles, Sabtu (7/5/2016).

Namun demikian, meskipun dirinya membantah terkait beredarnya poster Risma for DKI 1 sebagai rencana PDIP, namun Charles tidak membantah bahwa Bu Risma merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PDIP, dan menurutnya sah-sah saja bila ada simpatisan yang ingin memajukan Bu Risma sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

“Bahwa ada kader-kader partai yang berkualitas seperti bu Risma dan didukung oleh simpatisan-simpatisan PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada DKI, saya rasa itu hal yang wajar,” kata Ketua Taruna Merah Putih DKI Jakarta itu.
(Samsul Arifin)