sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Melaney Ingin Sedot Lemak, Namun Urung Dilakukan

Melaney Ingin Sedot Lemak, Namun Urung Dilakukan



Jakarta – Sedikit ribet sebenarnya, namun perkara dengan tampil sempurna seolah menjadi hal penting bagi Melaney Ricardo. Termasuk saat menjalani proses operasi caesar kelahiran anak keduanya, Courage Jordan Lynch beberapa waktu lalu.

Melaney Ingin Sedot Lemak, Namun Urung Dilakukan

Tampak saat operasi, Melaney tetap gunakan makeup dari tampilan wajahnya. Bahkan, gincu merah dipulas indah di bibirnya. Penampilan Melaney yang bermake up saat melahirkan tersebut sempat tersebar di media sosial.

“Aku memang sempat bilang ke dokter. ‘Boleh pakai makeup enggak?’. Dokter Joso bilang boleh-boleh saja, asal jangan tebal-tebal. Memangnya mau kondangan, hahaha. Pakai makeup tipis sih enggak apa-apa,” aku Melaney Ricardo pada sisi dunia, di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5/2016).

Melaney Ingin Sedot Lemak, Namun Urung Dilakukan

Setelah melahirkan, Melaney yang berencana membuang lemak-lemak di perut. Namun, dokter yang menanganinya saat melahirkan bukanlah dokter spesialis dalam bidang tersebut, sehingga ia mengurungkan niatnya tersebut.

“Jadi waktu pas dibuka perutnya, ingin sekalian dibuang saja lemak-lemaknya. Tapi akhirnya saya mengurungkan, karena rahimnya pas persalinan tidak dalam keadaan normal. Makanya diurungkan,”
ujarnya.

Melaney Ingin Sedot Lemak, Namun Urung Dilakukan

Seperti diketahui, bayi laki-laki yang diberi nama Courage Jordan Lynch itu terlahir dengan berat badan 3,35 kilogram, dan panjang badan 49 centimeter tersebut. Hadir di tengah keluarga artis Melaney Ricardo menjadikan bayi tersebut anak kedua telah lahir di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, lewat operasi caesar.
(Freddy Julio – sisidunia.com)