Home » Hiburan » Ibunda Restui Hubungan Kasih Kartika Putri

Ibunda Restui Hubungan Kasih Kartika Putri



Jakarta – Artis dan presenter Kartika Putri saat ini sepertinya sedang berbahagia karena kekasih hatinya yang saat ini sedang dekat dengannya telah mendapatkan restu dari sang ibunda.

Ibunda Restui Hubungan Kasih Kartika Putri

Meskipun telah mendapatkan lampu hijau dari sang ibu, namun artis kelahiran Palembang ini belum mau mengungkapkan secara gamblang cerita cintanya dengan pria blasteran yang kabarnya berprofesi sebagai bule ini.

“Keluarga sendiri Alhamdulilah nih, mama kan biasanya salah saja, ada saja. Dan sama yang sekarang ini, Alhamdulillah mendukung, men-support, kalau seandainya main ke rumah dimasakin,” ungkap Kartika yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Persetujuan ibu Kartika ditunjukkan dengan mengajak kekasih Kartika untuk menonton film bareng bersama keluarga beberapa waktu lalu.

“Justru kayak mama yang ngebet gitu, kayak kemarin nonton bareng keluarga. Dulu mama tuh biasanya enggak mau. Pinginnya kalau acara keluarga kita fokus sama keluarga dulu deh. Nah, kemarin tuh sudah mulai open. Insya Allah deh mudah-mudahan kalau restu,” ujar Kartika.

Meskipun telah mendapatkan restu dari pihak keluarga dan sang kekasih juga pernah mengajak Kartika untuk memasuki tahap hubungan selanjutnya namun artis yang pernah membintangi film berjudul Nenek Gayung ini masih perlu memikirkan lagi bila hubungan mereka harus berlanjut ke pernikahan.

“Sudah ajak sih. Yang sekarang sudah ngajakin, cuma akunya masih yang aah gitu. Ada satu hal yang masih bikin aku mikir,” tukasnya.
(Samsul Arifin)