Home » Hiburan » Channing Tatum Jadi Stripper?

Channing Tatum Jadi Stripper?



Los Angeles – Film Magic Mike yang dibintangi oleh aktor Amerika Serikat Channing Tatum mendapatkan tempat di hati penonton. Dan kabar gembiranya, aktor berusia 36 tahun ini akan menjumpai penggemarnya lewat acara Magic Mike Live.

Channing Tatum Jadi Stripper?

Magic Mike Live terselenggara berkat kerjasama dengan sebuah majalah dengan Hard Rock Hotel & Casino sebagai tempat diselenggarakannya acara tersebut.

“Kami ingin mengubah dunia hiburan laki-laki selama ini. Untuk 40-50 tahun, dunia hiburan laki-laki tidak berubah, dan kami ingin membuatnya menjadi lebih baik,” papar Tatum sebagaiaman dilansir Entertainment Weekly, Kamis (5/52016).

“Kami harus melakukan beberapa hal dan bersenang-senang dengan cara yang berbeda dan membuatnya menjadi lebih diperbincangkan daripada para lelaki datang ke sana dan mencoba untuk mengatakan kepadamu apa seksi itu. Kami benar-benar ingin mendengarnya dari kalian,” tambah aktor yang pernah berperan dalam G.I. Joe: The Rise of Cobra.

Dalam film Magic Mike, Channing Tatum berperan sebagai stripper laki-laki yang harus memakai pakaian seksi saat bekerja di sebuah klub malam, dengan pengunjung yang hadir juga kebanyakan wanita sebagai penontonnya.