sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Terbaru : Hongkong Airlines Turbelensi 20 Orang Terluka

Berita Terbaru : Hongkong Airlines Turbelensi 20 Orang Terluka



Jakarta – Pagi tadi sekitar pukul 04.29 WITA, Sabtu (7/5/16) bertempat di Bandara Internasional I Gustu Ngurah Rai, Bali. Terjadi insiden sebuah pesawat maskapai Hong Kong Airlines tipe A332 rute Denpasar-Hong Kong mengalami turbulensi di atas Kalimantan.

Berita Terbaru : Hongkong Airlines Turbelensi 20 Orang Terluka

Selama 10 menit petugas di bandara berhasil dievakuasi. Sedikitnya ada 12 orang dilarikan ke BIMC di jalan Baypass Ngurah Rai, Kuta.

“Pesawat Hong Kong Airlines yang membawa 204 orang penumpang dan 12 orang kru mengalami turbulensi di udara. Sekitar pukul 04.40 Wita sudah seluruhnya keluar dari pesawat,” terang General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Trikora Hardjo.

Tambahnya, 12 orang mengalami luka berat seperti sesak nafas dan tak sadarkan diri. Seluruhnya dilarikan ke RS BIMC, Kuta. Sementara luka ringan berjumlah 8 orang, ditangani petugas medis bandara Ngurah Rai.

“Sedangkan penumpang yang tidak cidera sementara dihotelkan,” imbuhnya.

Berita Terbaru : Hongkong Airlines Turbelensi 20 Orang Terluka

Seperti diberitakan sebelumnya, Pesawat Hong Kong Airlines dengan nomor penerbangan HX-6704 mengalami turbulensi saat mengudara di sekitar Kalimantan. Akibat kejadian tersebut, pesawat terpaksa berbalik arah dan kembali mendarat d