sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Politik Terbaru : Golkar Sudah Umumkan Daftar Urut Para Calon Ketum

Berita Politik Terbaru : Golkar Sudah Umumkan Daftar Urut Para Calon Ketum



Jakarta – Ini dia sederetan para calon ketua umum (caketum) Partai Golkar, Ade Komaruddin mendapat nomor urut 1, dan Syahrul Yasin Limpo mendapat nomor urut 8.

Berita Politik Terbaru : Golkar Sudah Umumkan Daftar Urut Para Calon Ketum

Menurut informasi yang didapat sisi dunia, prosesi pengambilan nomor urut digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/5/2016).

Aziz Syamsuddin, Mahyudin, Setya Novanto, Ade Komarudin, Airlangga Hartarto, Priyo Budi Santoso, dan perwakilan Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo mengambil sebuah gulungan tertutup di depan mereka, di atas panggung yang disediakan.

Mereka diinstruksikan membuka bersama-sama gulungan itu. Akhirnya gulungan dibuka serentak, diiringi luncuran kembang kertas warna-warni yang diletuskan, serta disambut teriakan puluhan pendukung.

Ade Komarudin mendapat nomor urut 1, Setya Novanto mendapat nomor 2, Airlangga mendapat nomor 3, Mahyudin mendapat nomor 4, Priyo Budi Santoso mendapat nomor 5, Aziz Syamsuddin mendapat nomor 6, Indra Bambang Utoyo mendapat nomor 7, dan Syahrul Yasin Limpo mendapat nomor 8.

Selanjutnya para caketum duduk di depan panggung menyesuakan dengan nomor urut yang mereka dapati. Acara berlanjut dengan pengundian urutan debat dan kampanye per zonasi kampanye. Ada tiga zona kampanye, yakni Medan, Surabaya, dan Bali.

“Akom Golkar Satu!” teriak pendukung. Ada pula yang meneriakkan, “Dua! Dua!”

Kegunaan nomor urut ini untuk memilih caketum di gelaran Munaslub Bali yang dimulai pada 15 sampai 17 Mei 2016 nanti.
(Freddy Julio – sisidunia.com)