Home » News » Berita Politik Terbaru : Golkar Loloskan Dua Calon Meskipun Tak Setor 1 M

Berita Politik Terbaru : Golkar Loloskan Dua Calon Meskipun Tak Setor 1 M



Jakarta – Kabar mengejutkan terkait dengan Munaslub Golkar, Panitia Munaslub Golkar loloskan dua bakal caketum yang tak menyetor Rp 1 miliar jadi caketum Golkar.

Berita Politik Terbaru : Golkar Loloskan Dua Calon Meskipun Tak Setor 1 M

Terkait kabar tentang lolosnya kedua peserta tersebut, Indra Bambang Utoyo yang juga masuk dalam pemilihan caketum mengaku sangat terkejut.

“Saya surprise, karena tadi malam saya sudah terima surat yang isinya apabila tidak menyetor Rp 1 miliar jam 12.00 WIB siang tadi, saya dicoret,” kata Indra saat dihubungi sisi dunia, Sabtu (7/5/2016).

Menurut informasi yang di dapat sisi dunia, saat itu Indra terlanjur membubarkan tim suksesnya karena dia tidak yakin akan masuk di munaslub.

“Semalam saya sudah bubarkan tim sukses saya. Sekarang saya telepon lagi mereka semua biar hadir di DPP untuk pengambilan nomor urut,” ujarnya sambil tertawa.

Indra mengapresiasi keputusan Steering Commitee Munaslub Golkar yang dipimpin oleh Nurdin Halid. Dia yakin SC Munaslub Golkar lebih mementingkan kesolidan parpol, sehingga meloloskan dirinya dan Syahrul Yasin Limpo jadi caketum Golkar meski tak menyetor duit Rp 1 miliar.

“Saya ini caketum marginal, caketum oncom. Dukungan saya dari AMPI dan FKPPI, saya kan anak tentara, saya juga pernah jadi ketua AMPI, jadi mereka dukung saya. Kalau modal besar saya nggak punya,” ujarnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)