sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berita Artis Terkini : Denada Kena Semprot Haters Karena Skin Headnya

Berita Artis Terkini : Denada Kena Semprot Haters Karena Skin Headnya



Jakarta – Terkait dengan penampilan barunya saat ini, setelah mengunggah beberapa foto yang sempat diunggahnya pada akun media sosial miliknya, Denada yang sekarang ini mengusung gaya rambut skin head.

Berita Artis Terkini : Denada Kena Semprot Haters Karena Skin Headnya

Dengan gaya rambut tersebut, terdapat komentar pedas para haters disela-sela banyaknya pujian dan mendukung gaya rambut skin head milik Denada.

“Banyak pro kontra, ada yang seneng ada yang gak. Di media sosial rame juga, agak setengah dibully dengan rambut aku begini,” kata Denada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5).

Berita Artis Terkini : Denada Kena Semprot Haters Karena Skin Headnya

Denada pun tak memperdulikan berbagai komentar yang dilontarkan oleh haters kepadanya. Baginya, dukungan orang terdekat dan sisi kenyamanan dari diri sendiri merupakan yang terpenting.

“Tapi yang penting kan perasaan kita. Kan ini rambut saya sendiri, pas cukur ibu saya juga nemenin,” tuturnya.

Berita Artis Terkini : Denada Kena Semprot Haters Karena Skin Headnya

Gaya rambut skinhead memang sudah lama dikenal oleh banyak kalangan di dunia. Bahkan, penyanyi sekelas Rihanna pun pernah mengusung gaya rambut ini. Denada sendiri mengaku pernah sekali bergaya rambut skin head kala masa sekolah.

“Ini skinhead sih. Waktu saya SMA saya bikin skin head yang setengah ke bawah aja. Nah sekarang setengah kepala samping doang. Rihanna juga pernah bikin seperti ini. Tiga bulan lalu udah bergaya seperti ini. Yang ribet kalau pakai kebaya,” tandas Denada.
(Freddy Julio – sisidunia.com)