sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berita Artis Terkini : Akhirnya Dodhy ‘Kangen Band’ Dilaporkan Ke Polisi

Berita Artis Terkini : Akhirnya Dodhy ‘Kangen Band’ Dilaporkan Ke Polisi



Jakarta – Gara-gara perseteruannya dengan Nina Wang, musisi Dodhy eks Kangen Band resmi dilaporkan ke polisi pada Jumat (6/5/2016) dengan tuduhan penipuan dan pencucian uang.

Berita Artis Terkini : Akhirnya Dodhy 'Kangen Band' Dilaporkan Ke Polisi

Sebenarnya, perseteruan tersebut sudah berlangsung cukup lama. Namun, pihak Nina selalu mengurungkan diri untuk melaporkan karena alasan persahabatan.

“Yang kami laporkan perihal dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan uang,” ujar Ferry Juan, yang bertindak sebagai kuasa hukum Nina Wang.

Berita Artis Terkini : Akhirnya Dodhy 'Kangen Band' Dilaporkan Ke Polisi

Dalam pelaporan yang dilakukan oleh Nina ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, tidak hanya melaporkan Dodhy saja, akan tetapi sang istri juga dilaporkan karena diduga terkait dengan kasus tersebut.

“Kami juga melaporkan istri Dodhy karena ada transferan uang yang masuk ke rekening istrinya. Ini bisa kami laporkan ke tindak pidana pencucian uang atau money laundry,” lanjut Ferry Juan.

Sekedar informasi, penyebab perseteruan tersebut dikarenakan Dodhy eks Kangen Band yang tidak menepati janjinya untuk membuatkan album berisi 10 lagu untuk Nina Wang. Sedangkan, Nina sudah memberikan uang ratusan juta rupiah untuk pembuatan album ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)