sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Statistik Real Madrid Lebih Unggul dari Atletico Madrid

Statistik Real Madrid Lebih Unggul dari Atletico Madrid



Madrid – Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2016 setelah mengalahkan Manchester City 1-0 di laga leg kedua yang dilaksanakan di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Statistik Real Madrid Lebih Unggul dari Atletico Madrid

Real Madrid lolos dengan keunggulan agregat 1-0, setelah pada pertandingan semifinal leg pertama di markas Manchester City berakhir imbang 0-0.

Di final Liga Champions yang akan dilakukan di Stadion San Siro, Milan, pada 28 Mei 2016 mendatang, Real Madrid akan bertemu dengan rival satu kotanya, Atletico Madrid, yang pada semifinal menyingkirkan wakil dari Jerman, Bayern Munchen.

Pertemuan keduanya di final Liga Champions ini bukanlah kali pertama. Mereka pernah bertemu saat final Liga Champions 2014 lalu yang dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 4-1.

Menurut statistik head to head, Real Madrid masih jauh lebih unggul dibandingkan Atletico Madrid. Dari 54 kali pertemuan mereka di semua kompetisi, El Real memenangkan 31 laga, dengan perincian 16 kali di kandang dan 15 di tandang.

Apabila dihitung secara total, Real Madrid sejauh ini telah mencetak 97 gol ke gawang Atletico Madrid.

Sementara bagi Atletico Madrid, mereka sejauh ini baru mampu 9 kali menang dari Madrid, dengan rincian 4 kali menang di kandang, dan lima kali di tandang. Sedangkan sisanya, 14 pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid berakhir dengan seri.
(Samsul Arifin)