Home » News » Sepeninggal Yuyun, Meja Belajarnya Selalu Basah

Sepeninggal Yuyun, Meja Belajarnya Selalu Basah



Bengkulu – Setelah jasad Yuyun ditemukan pada 4 April 2016 lalu, meja belajar yang biasa dipakai oleh Yuyun di sekolah diganti oleh pihak sekolah karena meja dan kursinya selalu terasa basah.

Sepeninggal Yuyun, Meja Belajarnya Selalu Basah

Yuyun (14), siswi SMP di Rejang Lebong Bengkulu, harus terbunuh secara sadis setelah diperkosa oleh 14 pemuda yang masih warga satu desanya pada 2 April 2016.

Menurut teman sekelas dan gurunya, ada yang aneh dengan meja dan kusi yang biasa dipakai Yuyun setelah Yuyub meninggal. Bangku yang terletak di baris paling depan sebelah kiri, atau di dekat pintu masuk ini, selalu terasa lembab meski tidak ada ruang kelas yang bocor.

“Sejak Yuyun hilang lalu ditemukan meninggal, meja belajarnya selalu basah dan lembab. Padahal ruang kelas ini tidak ada yang bocor, sebelumnya meja itu tak pernah basah,” kata RM, teman dekat Yuyun.

“Kami sempat ketakutan dan sedih jika melihat meja Yuyun yang selalu lembab, basah, secara aneh itu. Makanya guru berinisiatif mengganti meja dan kursi yang sering dipakai Yuyun dengan meja dan kursi lain,” kata MA, teman sekelas Yuyun yang lain.

Untuk saat ini, posisi yang biasa ditempati oleh Yuyun untuk duduk setiap harinya, kini dibiarkan kosong karena tidak ada siswa yang mau mengisinya.

“Biar tempat ini kosong untuk kami mengenang kalau Yuyun selalu ada bersama kami,” kata RM.
(Samsul Arifin)