sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Rolling Stones Tidak Ijinkan Lagunya Dipakai Dalam Kampanye Donald Trump

Rolling Stones Tidak Ijinkan Lagunya Dipakai Dalam Kampanye Donald Trump



London – Grup band rock asal Inggris, The Rolling Stones, memperingatkan tim kampanye Donald Trump agar tidak memakai lagu mereka saat kegiatan kampanye.

Rolling Stones Tidak Ijinkan Lagunya Dipakai Dalam Kampanye Donald Trump

“The Rolling Stones tidak pernah memberi izin tim Trump menggunakan lagu-lagu kami dan sudah meminta mereka berhenti memutarnya segera,” kata band Inggris itu dalam keterangan persnya, Kamis (5/5/2016).

Dalam beberapa acara kampanye, memang Donald Trump memperdengarkan sejumlah lagu milik Rolling Stones, seperti “You Can’t Always Get What You Want” dan “Start Me Up”.

Sebelumnya, musisi Everlast meminta Donald Trump untuk berhenti menggunakan lagu “Jump Around”, lagu yang dibawakannya bersama band lamanya, House of Pain.

Beberapa musisi lainnya juga sangat keberatan bila lagu-lagunya dipakai Donald Trump dalam acara kampanyenya, seperti Neil Young, R.E.M, dan Adele.

Sementara itu , Donald Trump sendiri makin melaju dalam bursa calon persiden Amerika Serikat dengan menang perolehan suara dalam Pemilu pendahuluan di beberapa wilayah, apalagi setelah pesaing terdekatnya, Ted Cruz dan John Kasich mengundurkan diri.
(Samsul Arifin)